AEON FAQs
AEON Fast Mobile App FAQs
1. Apa itu aplikasi mobile AEON Fast ? 2. Bagaimana cara mendownload dan mendaftar di aplikasi mobile AEON Fast? 3. Apa saja yang diperlukan untuk memiliki akun di aplikasi mobile AEON Fast? 4. Kenapa saya tidak bisa melakukan registrasi di aplikasi mobile AEON Fast? 5. Apakah aplikasi mobile AEON Fast dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia? 6. Apakah aplikasi mobile AEON Fast bisa digunakan saat tidak memiliki koneksi internet? 7. Berapa lama proses persetujuan aplikasi pengajuan mobile AEON Fast bagi Pelanggan Member? 8. Apakah Pelanggan Member bisa mengajukan permintaan kenaikan limit Member melalui AEON Fast? 9. Bagaimana cara pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member? 10. Berapa lama proses persetujuan pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member? 11. Apa fungsi Kode QR pada aplikasi mobile AEON Fast? 12. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Member? 13. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Non-Member? 14. Apakah saya menerima tanda bukti pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) dari Merchant? 15. Apakah saya bisa melihat riwayat pembayaran melalui aplikasi mobile AEON Fast? 16. Jika saya tidak memiliki smartphone akan tetapi ingin mengajukan cicilan di AEON, apa yang harus dilakukan? 17. Apakah saya dapat meminjam nomor handphone orang lain atas pengajuan kredit saya? 18. Jika saya tidak memiliki smartphone dan menggunakan nomor orang lain untuk mengunduh aplikasi AEON Fast, apakah pengajuan dapat di proses? 19. Dapatkah saya meng-uninstall aplikasi mobile AEON Fast setelah mendapatkan persetujuan? Lalu, jika saya kembali tertarik menggunakan Aplikasi mobile AEON Fast dapatkan saya mendownload ulang aplikasi tersebut dan bagaimana langkah-langkah yang harus saya lakukan? 20. Apakah Aplikasi mobile AEON FAST dikenakan biaya? 21. Apakah saya perlu konfirmasi ke AEON setelah melakukan pembayaran cicilan? 22. Dapatkah saya mempercepat pelunasan cicilan untuk perjanjian kredit saya yang sedang berjalan menggunakan aplikasi mobile AEON Fast? 23. Apakah informasi pribadi saya aman di aplikasi mobile AEON Fast? 24. Dapatkah saya merubah nomor handphone pada aplikasi mobile AEON Fast? 25. Jika saya ganti handphone, apakah aplikasi AEON Fast saya dapat dipindahkan ke handphone baru saya? 26. Apa itu Happy Point? 27. Bagaimana cara saya mendapatkan Happy Point ? 28. Apakah ada masa berlaku untuk menggunakan Happy Point yang saya dapat? 29. Berapa nilai Happy Point yang saya dapat? 30. Berapa nilai poin dari masing-masing grade? 31. Bagaimana cara menggunakan Happy Point? 32. Bagaimana saya mengecek jumlah Happy Point? 33. Saya sudah melakukan transaksi tapi point tidak bertambah 34. Kapan Happy Point akan diterima? 35. Apakah Happy Point yang sudah saya tukarkan dapat digunakan untuk transaksi online & offline?

13. Apa yang saya lakukan jika ada perubahan atas informasi data pribadi saya?


Sesuai Peraturan yang berlaku perihal pengkinian data, Anda diwajibkan untuk melakukan pengkinian data pribadi dengan menghubungi AEON Customer Service di (021) 2971 1000.

Efektif per 1 Januari 2019, Syarat & Ketentuan AEON mengalami perubahan yang dapat Anda lihat disini.