AEON Home Aeon Credit Service
  • Kartu Kredit
  • Pembiayaan Konsumen
  • Promosi
  • Berita
  • Perusahaan
  • AEON Fast
  • FAQ
English Indonesia
Facebook Twitter aeoncredit_id
Log in

PERTANYAAN POPULER

9. Bagaimana cara pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member?
2. Bagaimana cara mendownload dan mendaftar di aplikasi mobile AEON Fast?
7. Bagaimana cara pembayaran tagihan Pembiayaan Konsumen AEON?
5. Bagaimana cara mengetahui status aplikasi saya?
7. Berapa lama proses persetujuan aplikasi pengajuan mobile AEON Fast bagi Pelanggan Member?
18. Jika saya tidak memiliki smartphone dan menggunakan nomor orang lain untuk mengunduh aplikasi AEON Fast, apakah pengajuan dapat di proses?
6. Bagaimana cara mengetahui nominal tagihan yang harus saya bayarkan setiap bulannya?
4. Kenapa saya tidak bisa melakukan registrasi di aplikasi mobile AEON Fast?

Sekitar 95 hasil pencarian dari ''

1. Apa saja persyaratan untuk aplikasi Kartu Kredit AEON?


A. Persyaratan umum aplikasi Kartu Kredit AEON adalah:

Category: Kartu Kredit AEON

2. Bagaimana cara pengajuan aplikasi Kartu Kredit AEON?


  • AEON Service Counter dan Booth Kartu Kredit

    Category: Kartu Kredit AEON

    3. Bagaimana langkah-langkah pengajuan Kartu Kredit AEON?


    Berikut adalah langkah-langkah pengajuan Kartu Kredit AEON:

    • Kunjungi dan temui team sales marketing AEON di Booth atau Service Counter AEON terdekat

      Category: Kartu Kredit AEON

      4. Bagaimana saya mengetahui status aplikasi Kartu Kredit AEON?


      Status pengajuan aplikasi Kartu Kredit AEON dapat Anda ketahui melalui Interactive Voice Response (IVR) dengan menghubungi AEON Customer Service di (021) 2971 10...

      Category: Kartu Kredit AEON

      5. Bagaimana cara mengaktifikasi Kartu Kredit AEON saya?


      • Aktivasi Melalui Website AEON 

        <...

        Category: Kartu Kredit AEON

        6. Bagaimana cara bertransaksi pertama kali dengan Kartu Kredit AEON?

        Anda dapat langsung transaksi menggunakan Kartu Kredit AEON diseluruh merchant yang berlogo “VISA” dan "JCB" setelah Anda mengaktifkan Kartu Kred...

        Category: Kartu Kredit AEON

        7. Bagaimana cara mendapatkan atau merubah PIN Kartu Kredit AEON?


        Anda dapat melakukan permintaan PIN baru atau merubah nomor PIN melalui Interactive Voice Response (IVR) dengan menghubungi AEON Customer Service di (021) 2971 1...

        Category: Kartu Kredit AEON

        8. Berapakah jumlah maksimum penarikan tunai dengan Kartu Kredit AEON?


        1. Nominal maksimum penarikan tunai bervariasi sesuai dengan limit masing-masing Kartu Kredit.
        2. Maksimum penarikan tunai melalui ATM yang berlogo VISA, PL...

        Category: Kartu Kredit AEON

        9. Bagaimana cara pembayaran tagihan Kartu Kredit AEON?


        Untuk menjaga kredibilitas Kartu Kredit Anda wajib membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo (tanggal 2 setiap bulannya) untuk menghindari denda dan/atau biay...

        Category: Kartu Kredit AEON

        10. Berapa besar biaya keterlambatan pembayaran Kartu Kredit AEON?


        Pembayaran kartu kredit yang kami terima setelah tanggal jatuh tempo (tanggal 2 setiap bulannya) akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 1% dari total tagihan...

        Category: Kartu Kredit AEON

        11. Bagaimana jika ada kesalahan pada lembar tagihan Kartu Kredit AEON?


        Apabila terdapat kekeliruan atau ketidaksesuian informasi atas transaksi pada Lembar Penagihan, silahkan hubungi AEON Customer Service di (021) 2971 1000. Pengaj...

        Category: Kartu Kredit AEON

        12. Apa itu AEON Happy Point?


        Setiap Anda belanja dengan menggunakan Kartu Kredit AEON Anda sebesar Rp2.500,- dan kelipatannya, Anda akan langsung mendapatkan 1 (satu) AEON Happy Point (Rp 2....

        Category: Kartu Kredit AEON

        13. Bagaimana cara mengetahui jumlah dan penukaran AEON Happy Point?


        Anda dapat mengetahui jumlah AEON Happy Point dengan melihat lembar tagihan bulanan Anda atau melalui mesin penjawab otomatis (IVR) dengan menghubungi AEON Custo...

        Category: Kartu Kredit AEON

        14. Bagaimana cara melaporkan Kartu Kredit AEON yang hilang/dicuri?


        • Hubungi AEON Customer Service di (021) 2971 1000

        • Tekan “1” untuk “Informasi Kartu Kredit”

        • Tekan &ld...

          Category: Kartu Kredit AEON

          15. Apa yang saya lakukan jika ada perubahan atas informasi data pribadi saya?


          Sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia mengenai pengkinian profil pelanggan, Anda diwajibkan untuk melakukan pengkinian data pribadi anda dengan menghubungi AEON...

          Category: Kartu Kredit AEON

          1. Produk apa sajakah yang bisa diangsur melalui AEON?


          AEON Credit Service Indonesia bekerja sama dengan berbagai merchant rekanan untuk menyediakan layanan pembiayaan konsumen untuk barang-barang seperti:

            Category: Pembiayaan Konsumen AEON

            2. Bagaimana cara pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON?


            Anda dapat menemui staf marketing kami atau staf merchant pada merchant rekanan AEON terdekat untuk kemudian dibantu melakukan proses pengajuan Pembiayaan Konsum...

            Category: Pembiayaan Konsumen AEON

            3. Apa saja persyaratan pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON?


            Persyaratan pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON sangat mudah, dan pastikan Anda dapat memenuhi persyaratan dasar dan melengkapi dokumen-dokumen pendukung berikut...

            Category: Pembiayaan Konsumen AEON

            4. Berapa lama proses pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON?


            Jika sudah melakukan

            Category: Pembiayaan Konsumen AEON

            5. Bagaimana cara mengetahui status aplikasi saya?

             


            Anda dapat mengetahui status aplikasi Pembiayaan Konsumen melalui layanan mesin penjawab otomatis (IVR) dengan menghubungi AEON Customer Service di...

            Category: Pembiayaan Konsumen AEON

            6. Bagaimana cara mengetahui nominal tagihan yang harus saya bayarkan setiap bulannya?


            Nominal pembayaran tagihan bulanan Anda adalah nominal yang tertera pada "Panduan Pembayaran Pembiayaan Konsumen" yang dikirimkan kepada Anda. Jika And...

            Category: Pembiayaan Konsumen AEON

            7. Bagaimana cara pembayaran tagihan Pembiayaan Konsumen AEON?


            Anda dapat melakukan pembayaran tagihan Pembiayaan Konsumen AEON melalui:

            • ATM Terdekat (ATM Mandiri atau ATM Bersama, Prima, & ALTO)

            • Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              8. Berapa besar denda keterlambatan pembayaran?


              Pembayaran cicilan yang dilakukan setelah tanggal jatuh tempo (tanggal 2 setiap bulannya) atau pada hari kerja berikutnya apabila tanggal jatuh tempo bertepatan...

              Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              9. Bagaimana jika saya ingin melakukan pembayaran untuk pelunasan lebih awal?


              Anda dapat melakukan pembayaran lebih awal secara penuh sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran terakhir berikut bunga, denda keterlambatan, biaya pelunasan lebih...

              Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              10. Apa itu AEON Express Card dan apa saja keuntungannya?


              AEON Express Card adalah kartu member ekslusif yang diberikan oleh AEON Credit Service Indonesia bagi pelanggan terpilih agar dapat bertransaksi dengan cepat, mu...

              Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              11. Apa saja persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan AEON Express Card?


              AEON Express Card diberikan kepada pelanggan yang mempunyai historis pembayaran Pembiayaan Konsumen yang baik. AEON Express Card akan dikirimkan ke alamat pelang...

              Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              12. Bagaimana cara menggunakan AEON Express Card?


              Saat Anda hendak bertransaksi di merchant rekanan AEON, Anda dapat melengkapi aplikasi member dan menunjukan AEON Express Card beserta kartu identitas Anda berup...

              Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              13. Apa yang saya lakukan jika ada perubahan atas informasi data pribadi saya?


              Sesuai Peraturan yang berlaku perihal pengkinian data, Anda diwajibkan untuk melakukan pengkinian data pribadi dengan menghubungi AEON Customer Service di (021)...

              Category: Pembiayaan Konsumen AEON

              1. Apa itu aplikasi mobile AEON Fast ?


              AEON Fast adalah aplikasi mobile yang dikembangkan oleh AEON Credit Service Indonesia untuk pengajuan pembiayaan multiguna d...

              Category: AEON Fast Mobile App

              2. Bagaimana cara mendownload dan mendaftar di aplikasi mobile AEON Fast?


              Untuk Pelanggan Member:

              1. Download aplikasi AEON Fast di Google Pl...

                Category: AEON Fast Mobile App

                3. Apa saja yang diperlukan untuk memiliki akun di aplikasi mobile AEON Fast?


                • Kartu Identitas (e-KTP)

                • Smartphone Android dengan versi O...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  4. Kenapa saya tidak bisa melakukan registrasi di aplikasi mobile AEON Fast?


                  Cek kembali apakah informasi pribadi Anda sesuai dengan e-KTP dan data nama ibu kandung Anda sudah benar. Apabila sudah bena...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  5. Apakah aplikasi mobile AEON Fast dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia?


                  Saat ini aplikasi mobile AEON Fast hanya dapat digunakan oleh pengguna yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sem...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  6. Apakah aplikasi mobile AEON Fast bisa digunakan saat tidak memiliki koneksi internet?


                  Tidak bisa. Aplikasi mobile AEON Fast memerlukan koneksi internet untuk dapat digunakan. Pastikan koneksi internet Anda akti...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  7. Berapa lama proses persetujuan aplikasi pengajuan mobile AEON Fast bagi Pelanggan Member?


                  Untuk pelanggan Member, limit Anda sudah didapat pada saat awal Anda menjadi Member AEON. Maka untuk aplikasi AEON Fast ini,...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  8. Apakah Pelanggan Member bisa mengajukan permintaan kenaikan limit Member melalui AEON Fast?


                  Tidak. Permintaan kenaikan limit Member tidak dapat dilakukan melalui aplikasi AEON Fast. Permintaan kenaikan limit hanya dapat diajukan melalui AEON Customer Se...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  9. Bagaimana cara pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member?


                  Pengajuan untuk Pelanggan Non-Member dapat dilakukan di toko dari jam 09.00 – 21.00. Setelah memilih produk yang diing...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  10. Berapa lama proses persetujuan pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member?


                  Pengajuan Pelanggan Non-Member akan diproses sampai dengan 30 menit.

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  11. Apa fungsi Kode QR pada aplikasi mobile AEON Fast?


                  Kode QR pada aplikasi mobile AEON Fast digunakan untuk pengajuan dan transaksi di Toko. Kode QR menyimpan informasi pelangga...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  12. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Member?


                  Transaksi Member hanya 1 menit*!

                  Setelah download aplikasi AEON Fast dari Category: AEON Fast Mobile App

                  13. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Non-Member?


                  Setelah download aplikasi AEON Fast dari Google Play St...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  14. Apakah saya menerima tanda bukti pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) dari Merchant?


                  Iya. Tanda bukti pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) di toko akan tetap Anda terima seperti biasa dari pe...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  15. Apakah saya bisa melihat riwayat pembayaran melalui aplikasi mobile AEON Fast?


                  Bisa. Anda dapat melihat rincian pembayaran yang Anda miliki dengan AEON pada menu ‘Kontrak’ di aplikasi AEON Fa...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  16. Jika saya tidak memiliki smartphone akan tetapi ingin mengajukan cicilan di AEON, apa yang harus dilakukan?


                  Anda bisa melakukan mengajukan cicilan secara manual di toko yang bekerja sama dengan AEON. Promoter AEON akan membantu Anda...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  17. Apakah saya dapat meminjam nomor handphone orang lain atas pengajuan kredit saya?


                  Pengajuan aplikasi menggunakan mobile AEON Fast hanya dapat digunakan oleh pemilik akun mobile AEON Fast dan nomor handphone pemilik yang sudah terdaftar di AEON...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  18. Jika saya tidak memiliki smartphone dan menggunakan nomor orang lain untuk mengunduh aplikasi AEON Fast, apakah pengajuan dapat di proses?


                  Aplikasi belum dapat kami proses jika menggunakan smartphone dan data orang lain. Namun, Anda masih bisa mengajukan kredit cicilan barang secara manual di toko y...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  19. Dapatkah saya meng-uninstall aplikasi mobile AEON Fast setelah mendapatkan persetujuan? Lalu, jika saya kembali tertarik menggunakan Aplikasi mobile AEON Fast dapatkan saya mendownload ulang aplikasi tersebut dan bagaimana langkah-langkah yang harus saya lakukan?


                  Anda dapat meng-uninstall aplikasi AEON Fast kapan saja tanpa kehilangan data yang sudah didaftarkan.

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  20. Apakah Aplikasi mobile AEON FAST dikenakan biaya?


                  Tidak dikenakan biaya untuk mendownload dan menggunakan aplikasi mobile AEON Fast namun kuota Anda akan akan terpotong ketik...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  21. Apakah saya perlu konfirmasi ke AEON setelah melakukan pembayaran cicilan?


                  Tidak perlu, status pembayaran Anda akan terupdate di sistem dalam waktu maksimal 2 x 24 jam.

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  22. Dapatkah saya mempercepat pelunasan cicilan untuk perjanjian kredit saya yang sedang berjalan menggunakan aplikasi mobile AEON Fast?


                  Anda tidak bisa konfirmasi percepatan cicilan melalui mobile AEON Fast. Kami anjurkan agar Pelanggan AEON melunasi pembayara...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  23. Apakah informasi pribadi saya aman di aplikasi mobile AEON Fast?


                  Betul, data pribadimu aman dan terlindungi kerahasiaannya oleh AEON. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan kata sandi & PI...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  24. Dapatkah saya merubah nomor handphone pada aplikasi mobile AEON Fast?


                  Tidak, nomor handphone akun mobile AEON Fast hanya dapat dirubah melalui layanan Customer Service AEON nomor di (021) 2917 1000 atau email di Category: AEON Fast Mobile App

                  25. Jika saya ganti handphone, apakah aplikasi AEON Fast saya dapat dipindahkan ke handphone baru saya?


                  Bisa, dengan terlebih dahulu menghapus aplikasi AEON Fast di handphone lama. Lalu, memasukkan simcard nomor handphone Anda yang sudah terdaftar di AEON ke handph...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  16. Apa yang dimaksud dengan Biaya Layanan?

                  Biaya yang dikenakan untuk setiap pengajuan pembiayaan kredit yang disetujui dan ditagihkan selama masa kredit.

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  17. Siapa saja yang akan dikenakan biaya layanan?

                  Biaya layanan akan dikenakan kepada seluruh pelanggan AEON yang memiliki angsuran aktif atau kredit masih berjalan

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  18. Bagaimana Pembayaran Biaya Layanan?

                  Biaya Layanan akan ditambahkan pada saat pembay...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  13. Apa yang dimaksud dengan Biaya Layanan?

                  Biaya yang dikenakan setiap bulan pada Kartu Kredit AEON yang masih memiliki sisa tagihan (outstanding) atas layanan dan produk yang diberikan.

                  Category: Kartu Kredit AEON

                  14. Siapa saja yang akan dikenakan biaya layanan?

                  Biaya layanan akan dikenakan untuk semua pelanggan Kartu Kredit AEON yang berstatus kartu Aktif dan memiliki tagihan setiap bulannya.

                  Category: Kartu Kredit AEON

                  15. Bagaimana Pembayaran Biaya Layanan?

                  Biaya Layanan akan tercantum pada lembar tagihan yang tertera di rincian tagihan.

                  Category: Kartu Kredit AEON

                  19. Apa itu Happy Point?

                  Happy Point merupakan sistem poin yang diberikan sebagai reward untuk pengguna AEON Fast.
                  Anda bisa menukarkan Happy Point dengan beragam voucher diskon yang bisa...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  20. Bagaimana cara saya mendapatkan Happy Point?

                  Anda bisa mendapatkan Happy Point dengan cara melakukan transaksi menggunakan Aplikasi AEON Fast

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  23. Berapa nilai poin dari masing-masing grade?

                  Pelanggan akan mendapatkan nilai berdasarkan total poin yang diperoleh. Periode perhitungannya adalah Januari – Juni dan Juli – Desember.

                  Sistem akan...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  24. Bagaimana cara menggunakan Happy Point?

                  Tukar dengan beragam voucher diskon di aplikasi AEON Fast dengan mengklik menu Happy Point.

                  Setelah poin berhasil ditukar, voucher bisa langsung Anda gunakan unt...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  25. Bagaimana saya mengecek jumlah Happy Point?

                  Anda dapat melihat jumlah Happy Point yang Anda miliki melalui menu Happy Point pada aplikasi AEON Fast.

                  Anda dapat melihat saldo poin, nilai, dan penukaran poin...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  26. Saya sudah melakukan transaksi tapi poin tidak bertambah

                  Poin tidak akan diperoleh untuk transaksi berikut:

                  - Pinjaman pendidikan/Education Loan
                  - Pinjaman agunan/Collateral Loan
                  - Pinjaman medis/Medical Loan...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  27. Kapan Happy Point akan diterima?

                  Happy Point akan diterima 1x24 jam setelah transaksi berhasil.

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  28. Apakah Happy Point yang sudah saya tukarkan dapat digunakan untuk transaksi online & offline?

                  Happy Point yang sudah ditukarkan dengan voucher dapat digunakan untuk transaksi online & offline berdasarkan jenis voucher yang diterima, jika voucher yang diteri...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  26. Apa itu Happy Point?

                  Happy Point merupakan sistem poin yang diberikan sebagai reward untuk pengguna AEON Fast

                  Kamu bisa menukarkan Happy Point dengan beragam voucher diskon yang bisa...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  27. Bagaimana cara saya mendapatkan Happy Point ?

                  Anda bisa mendapatkan Happy Point dengan cara melakukan transaksi menggunakan Aplikasi AEON Fast

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  28. Apakah ada masa berlaku untuk menggunakan Happy Point yang saya dapat?

                  Hadiah berupa Happy Point yang Anda dapat akan kedaluwarsa setelah 24 bulan di tanggal 10 sejak Anda mendapatkannya. Anda dapat mengecek tanggal kedaluwarsa dari setia...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  29. Berapa nilai Happy Point yang saya dapat?

                  Mulai dari 0,2% dari jumlah transaksi (dibulatkan ke bawah) setelah status penjualan berhasil. Perhitungan nilai poin yang didapat dari setiap transaksi dibedakan berd...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  30. Berapa nilai poin dari masing-masing grade?

                  Pelanggan akan mendapatkan nilai berdasarkan total poin yang diperoleh. Periode perhitungannya adalah Januari – Juni dan Juli – Desember.

                  Sistem akan...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  31. Bagaimana cara menggunakan Happy Point?

                  Tukar dengan beragam voucher diskon di aplikasi AEON Fast dengan mengklik menu Happy Point.

                  Setelah point berhasil ditukar, voucher bisa langsung Anda gunakan un...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  32. Bagaimana saya mengecek jumlah Happy Point?

                  Anda dapat melihat jumlah Happy Point yang Anda miliki melalui menu Happy Point pada aplikasi AEON Fast.

                  Anda dapat melihat saldo poin, nilai, dan penukaran poin...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  33. Saya sudah melakukan transaksi tapi point tidak bertambah

                  Poin tidak akan diperoleh untuk transaksi berikut:
                  - Pinjaman pendidikan/Education Loan
                  - Pinjaman agunan/Collateral Loan
                  - Pinjaman medis/Medical Loan<...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  34. Kapan Happy Point akan diterima?

                  Happy Point akan diterima 1x24 jam setelah transaksi berhasil.

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  35. Apakah Happy Point yang sudah saya tukarkan dapat digunakan untuk transaksi online & offline?

                  Happy Point yang sudah ditukarkan dengan voucher dapat digunakan untuk transaksi online & offline berdasarkan jenis voucher yang diterima, jika voucher yang diteri...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  29. Apa itu Transaksi Virtual Account?

                  Transaksi Virtual Account merupakan layanan yang diberikan kepada Member AEON Fast untuk dapat berbelanja di E-Commerce yang sudah bekerja sama dengan AEON menggunakan...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  30. Bagaimana cara menggunakan layanan Virtual Account di Ecommerce?

                  Berikut cara melakukan transaksi Virtual Account di Ecommerce:
                  1. Masuk ke aplikasi Ecommerce untuk mulai transaksi, pilih transaksi yang diinginkan, kemudian che...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  31. Siapa saja yang dapat menggunakan layanan Virtual Account?

                  Saat ini layanan Virtual Account hanya tersedia untuk Member AEON Fast.

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  32. Apakah Konsumen dapat menggunakan nomor Virtual Account dari Bank lain selain nomor Virtual Account Bank BCA di Ecommerce?

                  Maaf, saat ini untuk layanan transaksi Virtual Account hanya bisa menggunakan nomor Virtual Account dari Bank BCA.

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  33. Ecommerce mana saja yang dapat menggunakan transaksi Virtual Account dengan AEON Fast?

                  Shopee, Tokopedia, Zalora, Segari, Evermos, Halodoc, KlikIndomaret, TikTok Shop, Alfagift, Lazada, Starbucks, Eraspace.com, Blibli.com, Rupa-Rupa.com, Tiket.com, Bukal...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  34. Kenapa status transaksi Virtual Account di Ecommerce masih menunggu pembayaran namun di aplikasi AEON Fast berhasil?

                  Jika terdapat kendala pembayaran saat transaksi menggunakan layanan Virtual Account silakan hubungi Customer Service Kami untuk penanganan lebih lanjut di (021) 2971 1...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  35. Bagaimana jika transaksi Virtual Account di Ecommerce yang sudah dilakukan dibatalkan oleh Merchant, namun status di aplikasi AEON Fast sudah berhasil?

                  Jika terdapat kendala pembayaran saat transaksi menggunakan layanan Virtual Account silakan hubungi Customer Service Kami untuk penanganan lebih lanjut di (021) 2971 1...

                  Category: Pembiayaan Konsumen AEON

                  36. Apa itu Transaksi Virtual Account?

                  Transaksi Virtual Account merupakan layanan yang diberikan kepada Member AEON Fast untuk dapat berbelanja di E-Commerce yang sudah bekerja sama dengan AEON menggunakan...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  37. Bagaimana cara menggunakan layanan Virtual Account di Ecommerce?

                  Berikut cara melakukan transaksi Virtual Account di Ecommerce:
                  1. Masuk ke aplikasi Ecommerce untuk mulai transaksi, pilih transaksi yang diinginkan, kemudian che...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  38. Siapa saja yang dapat menggunakan layanan Virtual Account?

                  Saat ini layanan Virtual Account hanya tersedia untuk Member AEON Fast.

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  39. Apakah Konsumen dapat menggunakan nomor Virtual Account dari Bank lain selain nomor Virtual Account Bank BCA di Ecommerce?

                  Maaf, saat ini untuk layanan transaksi Virtual Account hanya bisa menggunakan nomor Virtual Account dari Bank BCA.

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  40. Ecommerce mana saja yang dapat menggunakan transaksi Virtual Account dengan AEON Fast?

                  Shopee, Tokopedia, Zalora, Segari, Evermos, Halodoc, KlikIndomaret, TikTok Shop, Alfagift, Lazada, Starbucks, Eraspace.com, Blibli.com, Rupa-Rupa.com, Tiket.com, Bukal...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  41. Kenapa status transaksi Virtual Account di Ecommerce masih menunggu pembayaran namun di aplikasi AEON Fast berhasil?

                  Jika terdapat kendala pembayaran saat transaksi menggunakan layanan Virtual Account silakan hubungi Customer Service Kami untuk penanganan lebih lanjut di (021) 2971 1...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  42. Bagaimana jika transaksi Virtual Account di Ecommerce yang sudah dilakukan dibatalkan oleh Merchant, namun status di aplikasi AEON Fast sudah berhasil?

                  Jika terdapat kendala pembayaran saat transaksi menggunakan layanan Virtual Account silakan hubungi Customer Service Kami untuk penanganan lebih lanjut di (021) 2971 1...

                  Category: AEON Fast Mobile App

                  16. Apa itu Happy Point

                  Happy Points merupakan sistem poin yang diberikan sebagai reward untuk pemegang Kartu Kredit AEON untuk setiap transaksi yang dilakukan. Jumlah AEON Happy Point yang A...

                  Category: Kartu Kredit AEON

                  17. Bagaimana cara mengetahui jumlah dan penukaran AEON Happy Point?

                  Anda dapat mengetahui jumlah AEON Happy Point dengan melihat lembar tagihan bulanan Anda atau dengan login melalui website AEON.

                  Category: Kartu Kredit AEON

                  18. Bagaimana perhitungan tagihan Jika Kartu Kredit digunakan di Luar negeri?

                  Semua transaksi kartu dengan menggunakan nilai mata uang asing akan mengikuti KURS (nilai tukar mata uang) yang berlaku pada saat transaksi tertagih.

                  Category: Kartu Kredit AEON

                  43. Bagaimana perhitungan tagihan Jika Kartu Kredit digunakan di Luar negeri?

                  Semua transaksi kartu dengan menggunakan nilai mata uang asing akan mengikuti KURS (nilai tukar mata uang) yang berlaku pada saat transaksi tertagih

                  Category: AEON Fast Mobile App

AEON Credit Service Indonesia
  • Perusahaan
  • Merchant Partner
  • Berita
  • Karir
  • FAQ
  • Peta Situs

Kartu Kredit

Kartu Kredit AEON

Fitur dan Manfaat

Persyaratan

Tarif dan Biaya

Metode Pembayaran Kartu Kredit

AEON Point Reward

Aktivasi Kartu Kredit

Simulasi Kredit

Newsletter

Pembiayaan Konsumen

Pembiayaan Konsumen AEON

Simulasi Angsuran

Metode Pembayaran Pembiayaan

Kartu Member

AEON Official
  • AEON Global Site
  • AEON Financial Service
  • AEON Bank
  • AEON Fantasy
  • AEON Indonesia
Kontak dan Support

PT AEON Credit Service Indonesia
Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lantai 3A
Jalan HR Rasuna Said, Kav.C11-14 Setiabudi Jakarta 12940 Indonesia

Kontak:
  • (021) 2971 1000
  • customercare@aeon.co.id

Copyright © 2025 PT.AEON CREDIT SERVICE INDONESIA. Seluruh hak dilindungi.

PT.AEON CREDIT SERVICE INDONESIA adalah lembaga pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
PT.AEON CREDIT SERVICE INDONESIA terdaftar sebagai anggota Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK).

Aturan Kebijakan
Indonesia English

Feedback

Terima kasih telah menjadi pelanggan setia PT. AEON Credit Service Indonesia. Saran dan Kritik Anda akan sangat membantu untuk meningkatkan pelayanan kami.