HAPPY POINT kini hadir untuk setiap transaksi di Aplikasi AEON Fast


Sep 9, 2024
Kategori: News

Happy Point merupakan loyalty program yang diberikan kepada Customer AEON Fast dalam bentuk poin untuk bisa ditukarkan dengan voucher belanja di merchant-merchant terkemuka. Happy Point bisa didapatkan secara otomatis setelah Sahabat AEON melakukan transaksi melalui Aplikasi AEON Fast untuk pembelian barang di toko rekanan kami seperti handphone/gadget, laptop, elektronik, furniture, alat musik, alat kesehatan, sepeda listrik dan motor listrik.

Nilai dari 1 Happy Point adalah sama dengan 1 rupiah dengan masa berlaku 2 tahun (24 bulan) terhitung dari tanggal mendapatkan Happy Point. Setelah mendapatkan Happy Point, Sahabat AEON akan mendapatkan status tingkatan Happy Point (Happy Point – Grade) yang nantinya akan mempengaruhi perhitungan poin yang didapatkan untuk transaksi selanjutnya beserta benefit tambahan lainnya.

(Grading dan kalkulasi Benefit Happy Point)

Happy Point yang didapatkan bisa ditukarkan dengan voucher belanja di berbagai merchant-merchant terkemuka sebagai berikut:

Untuk mengecek dan menukarkan Happy Point, pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi AEON Fast dan nikmatilah berbagai keuntungannya.

Informasi layanan pelanggan AEON, hubungi AEON Customer Service melalui:

  • Telepon di (021) 2971 1000,

  • Chatbot WhatsApp 0811 1254 4802

  • e-mail ke customercare@aeon.co.id