AEON FAQs
AEON Fast Mobile App FAQs
1. Apa itu aplikasi mobile AEON Fast ? 2. Bagaimana cara mendownload dan mendaftar di aplikasi mobile AEON Fast? 3. Apa saja yang diperlukan untuk memiliki akun di aplikasi mobile AEON Fast? 4. Kenapa saya tidak bisa melakukan registrasi di aplikasi mobile AEON Fast? 5. Apakah aplikasi mobile AEON Fast dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia? 6. Apakah aplikasi mobile AEON Fast bisa digunakan saat tidak memiliki koneksi internet? 7. Berapa lama proses persetujuan aplikasi pengajuan mobile AEON Fast bagi Pelanggan Member? 8. Apakah Pelanggan Member bisa mengajukan permintaan kenaikan limit Member melalui AEON Fast? 9. Bagaimana cara pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member? 10. Berapa lama proses persetujuan pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member? 11. Apa fungsi Kode QR pada aplikasi mobile AEON Fast? 12. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Member? 13. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Non-Member? 14. Apakah saya menerima tanda bukti pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) dari Merchant? 15. Apakah saya bisa melihat riwayat pembayaran melalui aplikasi mobile AEON Fast? 16. Jika saya tidak memiliki smartphone akan tetapi ingin mengajukan cicilan di AEON, apa yang harus dilakukan? 17. Apakah saya dapat meminjam nomor handphone orang lain atas pengajuan kredit saya? 18. Jika saya tidak memiliki smartphone dan menggunakan nomor orang lain untuk mengunduh aplikasi AEON Fast, apakah pengajuan dapat di proses? 19. Dapatkah saya meng-uninstall aplikasi mobile AEON Fast setelah mendapatkan persetujuan? Lalu, jika saya kembali tertarik menggunakan Aplikasi mobile AEON Fast dapatkan saya mendownload ulang aplikasi tersebut dan bagaimana langkah-langkah yang harus saya lakukan? 20. Apakah Aplikasi mobile AEON FAST dikenakan biaya? 21. Apakah saya perlu konfirmasi ke AEON setelah melakukan pembayaran cicilan? 22. Dapatkah saya mempercepat pelunasan cicilan untuk perjanjian kredit saya yang sedang berjalan menggunakan aplikasi mobile AEON Fast? 23. Apakah informasi pribadi saya aman di aplikasi mobile AEON Fast? 24. Dapatkah saya merubah nomor handphone pada aplikasi mobile AEON Fast? 25. Jika saya ganti handphone, apakah aplikasi AEON Fast saya dapat dipindahkan ke handphone baru saya?

13. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Non-Member?


Setelah download aplikasi AEON Fast dari Google Play Store  dan registrasi akun di AEON Fast,

  1. Kunjungi toko terdekat yang bekerjasama dengan AEON Credit Service Indonesia.

  2. Pilih produk yang Anda inginkan, jika memiliki pertanyaan terkait produk bisa tanyakan kepada Sales Toko & Promoter AEON.

  3. Tunjukkan kode QR yang ada di aplikasi mobile AEON Fast Anda kepada Promoter AEON.

  4. Promoter AEON akan memproses pengajuan AEON Fast Anda.

  5. Jika pengajuan Anda disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasi pada aplikasi AEON Fast Anda.

  6. Temui Promoter AEON kembali dan tunjukkan aplikasi mobile AEON Fast Anda untuk proses transaksi.

  7. Konfirmasikan transaksi yang muncul di aplikasi mobile AEON Fast Anda. Selanjutnya Anda harus melakukan  pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) di kasir toko.

 Selamat! Kamu berhasil bertransaksi dengan mobile AEON Fast. Barang impian Anda bisa dibawa pulang.