Ayo Lakukan Pengikinian Data untuk Terus Nikmati Kemudahan Transaksi dengan AEON


Oct 11, 2021
Kategori: News

Baru ganti nomor Handphone? Atau sudah pindah tempat tinggal? Jika iya, yuk perbaharui data pribadi Anda kembali!

Sesuai dengan peraturan OJK dan Bank Indonesia yang berlaku, semua pelanggan AEON diwajibkan untuk melakukan pengkinian data pribadi setiap tahunnya.

Lakukan pengkinian data dengan menghubungi:

  • AEON Customer Service di 021-29711000
  • E-mail ke customercare@aeon.co.id dengan mencantumkan kode pelanggan atau nomor kartu kredit.

Mohon berhati-hati dan tidak memberikan data pribadi jika dihubungi pihak tidak dikenal yang mengatasnamakan AEON Credit Service Indonesia. Pengkinian data hanya dapat dilakukan melalui telepon AEON Customer Service dan e-mail disebut diatas. Tidak dapat dilakukan melalui channel lain.

Jadi, ayo lakukan pengikinian data pribadi Anda agar Anda bisa tetap menikmati kemudahan transaksi dengan AEON!

Untuk layaran pelanggan AEON, hubungi AEON Customer Service melalui:

  • Telepon di (021) 2971 1000, atau
  • e-mail ke customercare@aeon.co.id, atau
  • Form feedback di website ini