Kamu #DiRumahAja, AEON ON DELIVERY Siap Melayani!


Jan 30, 2021
Kategori: News

Kamu mau pengajuan barang tapi lagi tidak bisa kemana-mana? Pakai AEON On Delivery aja!

Sekarang pelanggan Member AEON dapat melakukan pengajuan dan transaksi dengan AEON Fast dari manapun dengan layanan AEON ON DELIVERY!

Apa itu AEON On Delivery?

AEON On Delivery merupakan layanan AEON yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk melakukan pengajuan dan transaksi barang impian langsung melalui AEON Fast dengan kunjungan sales AEON dimana pun kamu berada! Cara request mudah, hanya melalui AEON Fast kamu loh!

Yuk ikuti cara request AEON On Delivery dibawah ini:

  • Buka aplikasi AEON Fast* kamu
  • Klik menu ‘AEON On Delivery’
  • Pilih toko terdekat kamu dan tulis produk yang ingin diajukan
  • Lalu, Submit!

*Menggunakan AEON Fast versi terbaru dari Google Play Store

Sales AEON akan segera menghubungi kamu dalam kurun waktu yang sudah ditentukan. Jadi ga perlu khawatir untuk penuhi kebutuhan di masa pembatasan kegiatan! Kamu #DiRumahAja, AEON On Delivery siap melayani kamu!

Ayo request AEON On Delivery sekarang untuk dapatkan promo Bebas Admin Cicilan AEON hingga tanggal 28 Februari 2021!

Pastikan kamu sudah update AEON Fast terbaru ya dari Google Play Store sebelum melakukan AEON On Delivery request!

Bagi yang belum punya AEON Fast, segera download aplikasinya dari Google Play Store & registrasi untuk buat akunnya. Jika berhasil, kamu akan dapatkan kode QR di akun AEON Fast kamu & bisa lakukan pengajuan lebih lanjut melalui AEON On Delivery.

 

Syarat dan Ketentuan Berlaku:

  1. Layanan AEON On Delivery hanya berlaku untuk permintaan AEON On Delivery ke alamat rumah dan kantor pelanggan yang terdaftar di AEON. Tidak berlaku untuk alamat atau lokasi lainnya.
  2. Sales AEON terdekat akan menghubungi pelanggan dalam kurun waktu yang sudah ditentukan sejak request AEON On Delivery terkirim.
  3. Pengajuan dan transaksi AEON dilakukan di rumah atau kantor pelanggan berdasarkan perjanjian terlebih dahulu dengan Sales AEON dan Staf Toko.
  4. Pengiriman barang dilakukan berdasarkan kesepakatan pihak pelanggan, toko, dan AEON

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi AEON Customer Service 24 jam melalui:

  • Telepon di (021) 2971 1000, atau
  • e-mail ke customercare@aeon.co.id, atau
  • Form feedback di website ini