AEON Kontak Kami

Komentar dan saran Anda sangat penting bagi kami karena kami berkomitmen untuk terus memperbaiki layanan dan memberikan yang terbaik kepada Anda, pelanggan setia kami.

Kami sangat senang menerima komentar, saran, keluhan, ataupun permintaan terkait produk dan layanan kami melalui kontak dibawah ini:

  1. AEON Customer Service (021) 2971 1000
  2. email ke customercare@aeon.co.id; atau
  3. Melalui surat yang ditujukan ke alamat:

PT AEON Credit Service Indonesia

Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lantai 3A

Jl HR Rasuna Said, Kav. C11-14

Setiabudi, Jakarta 12940 Indonesia

Up: Customer Service Department

Jika Anda memilih untuk menghubungi AEON Customer Service, mohon untuk menyertakan atau menyiapkan informasi Anda berupa:

  1. Kode pelanggan/nomor kontrak perjanjian Pembiayaan Konsumen/nomor Kartu Kredit AEON (apabila ada)
  2. Nama lengkap
  3. Penjelasan prihal yang terjadi

Sesuai dengan regulasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kami akan mengambil tindakan untuk menyelesaikan keluhan Anda dalam waktu maksimal 20 (dua puluh) hari kerja, dan dalam kondisi tertentu dapat diperpanjang hingga 20 (dua puluh) hari kerja berikutnya dengan pemberitahuan tertulis.

Recommendation

 

News & Events